Seketaris daerah kota batam(Sekda)Memberikan Sanksi berat kepada 2 oknum Guru batam

INDONESIASATU.CO.ID:

batam-Jefridin Seketaris Daerah kota Batam(sekda)menangani terkaitnya perkara yang melibatkan dua oknum guru yang menggunakan narkoba beberapa hari yang lalu perbuatan ini sudah mencoreng nama baik selaku pendidik yang seharusnya bisa memberikan contoh yang baik(positif)terhadap dunia pendidikan,bukan malah bertindak tidak baik.

"apabila memang benar ini terbukti kuat maka akan ada di beri sanksi tegas"ujar"Jefridin Sekda kota batam'selesai pelantikan. pada hari jum'at(22/2/2019).

"pendapat Jefridin musuh Negara kita ada tiga termasuk teroris,narkoba dan koruptor,dengan terlibatnya pegawai guru kota batam yang terkait tersebut, jika benar terbukti pengguna narkoba maka akan kita serahkan ke pihak penegak hukum. selanjutnya Dari sisi kepegawaian tidak akan dapat hak gaji pokoknya 50 persen begitu juga dengan tunjangan guru kita tidak akan berikan"ujarnya"

"sekda kota batam jefridin meminta kepada semua pegawai kota batam berharap agar kita jangan sampai mencoba narkoba dan cukup sampai disini agar menjadi pembelajaran kita semua agar jangan sampai terjadi lagi"ujarnya"

"AKBP Bubung Pramiadi Kabid Berantas narkoba( BNN) kepri'mengatakan singkat tentang dua oknum guru SD tersebut merupakan tamatan Dari kampus Batam.


Login | File : hanymarisa.journalist.idkecamatan.riau kepri
* hanya user terdaftar yang dapat mendownload.
  • Whatsapp

Index Berita