Perkuat Kemandirian Umat, MWC NU Lakukan Konsolidasi bersama Tim Koin

INDONESIASATU.CO.ID:

MOJOKERTO - Pengurus MWC NU Kecamatan Kutorejo Mojokerto lakukan konsolidasi bersama Tim Koin NU di Kantor MWC NU (25/01/2019).

"Rapat dimulai pukul 14.14 WIB," ujar Zamroni anggota tim koin.

Kotak Infaq NU atau yang lebih dikenal dengan istilah Koin NU adalah program kemandirian umat yang dipelopori oleh Kader PKPNU bersama pengurus MWC NU Kutorejo yang diawali dengan pembentukan Tim Koin MWC NU.

"Tim Koin MWC NU dibentuk berdasarkan kesepakatan para kader PKPNU dan telah disetujui oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU H.M. Hasan," terang Agus Rodli pengurus MWC NU.

Dana yang terkumpul dari Koin NU digunakan untuk kepentingan umat. "Dana yang masuk ke Tim Koin akan digunakan untuk pembangunan gedung, kegiatan sosial, operasional MWC NU, dan operasional Tim Koin," terang ketua tim H. Khoirudin.

"Prioritas anggaran diarahkan untuk pembangunan gedung dan kegiatan sosial, seperti gerakan NU Peduli Bencana," lanjutnya.

Konsolidasi dilakukan sebagai bentuk evaluasi bersama sekaligus laporan Tim Koin kepada pengurus MWC NU Kutorejo.

"Rapat ini penting untuk dilakukan guna menyamakan persepsi tentang koin NU antara pengurus MWC NU dan Tim Koin agar tidak terjadi kesalahpahaman," jelas Zamroni.

Rapat ditutup dengan penyerahan dana pembangunan dari Ketua Tim Koin, H. Khoirudin, kepada Ketua Tanfidz MWC NU, H. M. Hasan. (hp) 

  • Whatsapp

Index Berita