Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin Minta Masyarakatnya Jangan Golput

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Iptu Hasanuddin, Kapolsek Mandalle mengatakan bahwa kami berharap kepada masyarakat Mandalle untuk ke TPS gunakan pilihnya, dan jangan golput. Selain itu Kapolsek Mandalle juga meminta untuk menjaga kondusifitas wilayah agar tetap aman dan kondusif,

Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin setiap harinya memang sudah mengagendakan bertemu dengan warga masyarakat. Kali ini usai melaksanakan Shalat Shubuh berjamaah, Kapolsek  menyempatkan memberikan himbauan kepada masyarakat dan jamaah masjid Syuhada 45 Mandalle Desa Mandalle Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Selasa (16/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan serta mengingatkan bahwa Pelaksanaan Pemilihan Legislatif/Anggota DPD, DPR RI, DPR PROV, DPRD KAB/KOTA dan Pemilihan Presiden 2019 tinggal 1 hari lagi/ besok hari Rabu tanggal 17 April 2019, untuk itu mari kita sukseskan pemilihan serentak ini dengan datang ke TPS yang telah ditentukan dengan cepat datang jangan datang lewat pukul 13.00 wita/jam satu siang, jangan ada warga yang golput/tidak hadir silahkan salurkan hak pilihannya.

"Walaupun pada saat pemilihan nanti ada perbedaan pilihan, jangan ada yang berselisih paham atau bermusuhan, kita semua bersaudara, jaga persatuan dan kesatuan antar warga, silaturahmi tetap kita jaga serta jangan mau diadu domba oleh pihak-pihak yang ingin memecah-belah persatuan dan kesatuan Indonesia dengan adanya pemberitaan yang beredar di media massa.

Selain itu  Kapolsek juga menghimbau agar jamaah jangan takut datang ke TPS karena situasi tetap aman dan Polri siap mengamankan di bantu TNI serta para jamaah menolak masjid dijadikan tempat politik praktis, politisasi sarah dan hoax (***/herman djide)

 

  • Whatsapp

Index Berita